Kamis, 07 Maret 2013

7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh

7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh - Di Jaman yang modern ini banyak hal sesuatu serba instan salah satunya minuman, minuman minuman kaleng yang serba instan di pasaran.

Nah kali ini akan memberikan 7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh yang familiar tapi manfaat dari segi kesehatannya jarang di ketahui oleh kita , langsung aja nih cekidot..
7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh - webunic
7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh


7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh :


1. Air Putih

Air Putih sangat terdengar familiar di telinga kita , ternyata air putih sangat membantu mengungari dehidrasi dan membantu proese pencernaan di tubuh kita.

2. Susu

Meminum susu sangat bermanfaat bagi tubuh Anda , karena banyak zat zat yang di butuhkan tubuh terkandung pada susu. Susu juga dapat memperkuat tulang tulang tubuh Anda.

3. Teh

Teh berguna untuk metabolisme tubuh , menenangkan pikiran dan menghindari stress bahkan teh juga bisa mengontrol diabetes Anda.

4. Kopi

Kafein yang terkadung dalam kopi dapat menyehatkan jantung, membuat Anda fit, dan mencegah terjadinya kanker.. Menurut Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) kopi juga berguna untuk mengungari nyeri nyeri otot (asap urat ) hingga 50% pada tubuh.

5. Air Kelapa

Air kelapa dapat mengingkatkan sistem imum tubuh Anda , karena air kelapa sangat berguna untuk mengungari dan mencegah dehidrasi.

6. Jus Sayuran

Jus sayur sangat berguna untuk kekebalan tubuh Anda dan menjaga Anda tetap sehat , dan jangan minum minuman jus sayur yang instan ( banyak bahan pengawetnya ) , usahakan buat sendiri iya~

7. Jus Buah

Jus buah juga dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh , jantuh,paru paru hingga menghindari serangan berbagai penyakit , seperti salah satunya Jus Anggur yang kaya vitamin untuk mencegah terjadinya serangan jantung (semua jus buah sangat baik bagi kesehatan tubuh ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine