Kamis, 07 Maret 2013

5 Tips Khusus Cara Mencegah Flu


5 Tips Khusus Cara Mencegah Flu


1. Olahraga Secara Teratur

Olahraga secara teratur dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani tubuh Anda , Dan kebugaran sendiri dapat mengurangi resiko terkena beberapa serangan penyakit.

2. Banyak Mengkonsumsi Buah Dan Sayuran

Setidaknya dalam sehari Anda mengkonsumsi buah ataupu sayruran, karena tubuh kita sangat membutuhkan vitamin yang terdapat di sayuran maupun buah buahan. Buah dan sayur yang baik untuk menangkal flu seperti : Apel , Pepaya , Jeruk , Pisang , Semangka , Lemon Anggur dan Cramberry.

3. Istirahat Yang Cukup Dan Teratur

Sebaiknya Anda istirahat yang cukup , jangan sampai waktu istirahat ataupun tidur Anda di buat untuk melakukan aktifitas aktifitas yang berat dan melelahkan seperti lembur malam dan sebagainya.

4. Hindari Merokok

Hindari yang satu ini apabila Anda sedang pilek ataupun untuk mencegahnya jangan dekat dekat orang yang merokot, karena nikotin yang bercampur udara lebih pekat dan lebih banyak mengandung penyakit dan sangat mudah masuk dalam tubuh Anda.

5. Perhatikan Konsumsi Minuman

Banyak banyak mengkonsumsi air putih , menghindari Anda terkena dehidrasi dan kerongkongan menjadi kering , Dan perlu Anda ingat hindari minuman minuman ber-alkohol maupun bersoda karena hal ini akan memperparah tenggorokan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine