Kamis, 07 Maret 2013

5 Pedang Samurai Terkeren di Dunia


Sebenarnya Samurai sendiri adalah kata yang mengandung arti bukan pedang kawan, Samurai sendiri mengandung arti melayani , jadi pada jaman dahulu samurai adalah sebuah pedang untuk melayani majikan (pemiliknya) kawan. Samurai pada jaman dulu di gunakan oleh pasukan pasukan elite dalam peperangan di Jepang kawan.

Pedang Samurai juga simbol utama dan khas dari negara Jepang , Pada jaman dahulu Pedang Samurai ini di gunakan dalam pertarungan dan peperangan antara wilayah tertentu untuk merebut kekuasaan di Jepang. 

1.Katana

Foto Pedang Katana
Pedang Katana adalah pedang yang biasa di gunakan para ninja Jepang jaman dahulu sampai sekarang kawan. Biasanya para ninja ninja tersebut meletakan pedang katana di bagian punggung belakang tubuh mereka dan setiap ninja pasti memilikinya kawan. pedang ini biasanya memiliki panjang yaitu sekitar 65 cm sampai 80 cm kawan.

2.Tanto

Foto Pedang Tanto
Pedang Tanto ini memiliki ukuran mini yaitu sekitar 30 cm kawan. Pedang ini sangat populer di kalangan kaum wanita Jepang kawan, Dan pedang ini sangat membantu mempertahankan diri kaum kaum wanita Jepang pada jaman dahulu. Biasanya pedang tanto ini di selipkan di bagian pinggang yang tertutupi pakaian kimono pada jaman dulu.

3.Pedang Wakizashi

Foto Pedang Wakizashi
Pedang Wakizashi di desain cukup keren dan simple kawan, pedang ini biasanya mimiliki ukuran panjang 30 cm sampai 60 cm meter kawan. Pedang ini sangat umum kawan maksudnya siapa saja bisa memiliki dan menggunakannya , di beberapa situs jual beli online di Jepang pedang ini di perjualbelikan berkisar antara $79 sapai $90 aja kawan gak nyampe 1 juta deh ,, jadi pedang ini sangat di gemari masyratkat untuk melindungi diri ataupun di letakan di dinding dinding rumah Anda kawan.

4.Pedang Ninja-to

Foto Pedang Ninja-to
Pedang Ninja to adalah pedang favorit ke dua para ninja setelah katana kawan, bentuknya yang dinamis ,ringkas dan terlihat keren para ninja sangat menggemari pedang ini. Pedang ini juga sangat populer di jaman sekarang kawan. organisasi organisasi misterius ninja aliran hitam di Jepang sampai sekarang juga masih menggunakannya kawan. Ninja to memiliki ukuran yang cukup signifikan yaitu berkisar 40 cm - 80 cm. Bentuk dari pedang Ninja -to lurus dan biasanya di pakai di punggung belakang para Ninja.

5. Pedang Yari

Foto Pedang Yari
Pedang Yari sangat pekat dengan prajuri prajurit perang jaman dahulu di Jepang. Pedang ini di bentuk seperti mata tombak kawan, pedang ini di buat tidak sembarang buat kawan, pedang ini ketajamannya di padukan dengan keindahan yang sungguh elegan jadi pedang ini memiliki seni Indah yang cukup tinggi , pedang ini bbiasanya di gunakan prajurit untuk menusuk karena pedang ini di bentuk mirip tombak yang keren pada jamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine