Selasa, 03 Januari 2017

Alien Mencoba Menghubungi Bumi? ..

Alien
Alien
 
Baru-baru ini baru saja terdengar enam semburab misterius yang terdeteksi dari luar angkasa. Diperkirakan semburan tersebut berasal dari sebuah tempat di luar angkasa yang berjarak sekitar tiga miliar tahun cahaya dari bumi.

Seperti dilansir Daily Mail, enam semburan gelombang radio tersebut terdeteksi dari konstelasi Auriga yang masing-masing ledakan hanya berlangsung beberapa milidetik. Beberapa ahli menduga kehidupan asing seperti alien tengah mencoba menghubungi bumi melalui ledakan tersebut.

Gelombang terdeteksi oleh para peneliti dari Universitas McGill di Montreal, menggunakan Teleskop Green Bank di Virginia Barat dan di Observatorium Arecibo di Puerto Rico. "Kami telah mendeteksi enam semburan radio tambahan dari sumber ini, lima dengan Teleskop Green Bank di frekuensi 2 GHz, dan satu semburan terdeteksi di frekuensi 1,4 GHz menggunakan Arecibo observatorium. Ada total 17 semburan dari sumber ini," tulis ketua tim peneliti, Paul Scholz, dalam The Astrophysical Journal.

Kendati demikian, para peneliti mengaku sumber semburan masih menjadi teka-teki yang harus diteliti lebih lanjut. Menurut peneliti, semburan ini bukanlah semburan biasa akibat kecelakan, ada maksud tertentu dari ledakan berulang yang dicoba dikirim dari kehidupan asing.

Fisikawan percaya jika alien berhasil menemukan bumi, alien cenderung akan menaklukan dan mengkolonisasi bumi. "Jika alien mengunjungi kita, hasilnya akan seperti ketika Columbus mendarat di Amerika, yang tidak memberikan perubahan baik untuk penduduk asli Amerika," kata Scholz dalam sebuah wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine