Jumat, 02 Oktober 2015

Negara Punya Siapa? Yang Terbunuh (1)

berdoa sambil menangis
SESUATU yang menyedihkan sedang terhidang di depan mata, bahwa terkoyak-koyaknya persatuan dan kesatuan kaum muslimin.
#Terbunuh Qadafy wafat. Betapapun beliau muslim. Ga ada yang tau sebenarnya apa yang terjadi. Mari doakan beliau.
#Terbunuh “Yang menang siapa,” dari pertikaian Libya, masih membuat kita ngelus dada. Siapa yang menang, yang rugi adalah seluruh rakyat Libya dan dunia muslim.
#Terbunuh Tugas kita berdoa buat negeri kita dan negara-negara dunia. Sebab akan saling kait mengait. Doa untuk kedamaian dunia, dan berjuang keras mewujudkan perdamaian.
#Terbunuh Dan itu bisa kita mulai dulu dari keluarga kita, antar kawan kita, antar tetangga kita,antar suku, antar agama, dan sungguh-sungguh berdoa kepada Allah.
#Terbunuh Sesuatu yang menyedihkan sedang terhidang di depan mata, bahwa terkoyak-koyaknya persatuan dan kesatuan muslimin. Islam yang rahmatallil’aalamiin, ternoda.
#Terbunuh Namun InsyaAllah kemuliaan Islam akan terus dijaga oleh Allah. Mudah-mudahan Islam di Indonesia, dan musliminnya ga rusak sebab dunia.
#Terbunuh Kita sendiri di tanah air, udah hampir ga memiliki apa-apa lagi. Kedaulatan negara, kekayaan negara, kekuasaan negara, punya siapa? Kendali siapa?
#Terbunuh Perusahaan telkom atau seluler yang pelanggannya di atas 40 juta, malah bisa dibeli sama Qatar yang penduduknya 6 juta. Penduduk aslinya malahan 2 juta.
#Terbunuh Kok ya bisa? Padahal kalau saja kita-kita ditawarkan sebagai pelanggannya, kan ga perlu juga dijual. Sekarang, kalau Indonesia mau beli lagi, berkali-kali lipat.
#Terbunuh Bank-bank, punya asing. Asuransi terbesar, punya asing. Kue-kue ekonomi, punya asing.
#Terbunuh Saya pernah ceramah di perusahaan tambang raksasa. Punya asing. Kontraktornya membahagiakan. Kontraktor Indonesia. Memperkerjakan 17 ribu orang di 1 lokasi.
#Terbunuh Eh eh eh… Ternyata hanya “buruh” nya, hanya “tenaga kerjanya yang Indonesia, kontraktor yang namanya nama Indonesia, ternyata milik asing juga!! Kapan milik Indonesianya? He,,, he…
#Terbunuh Sekian waktu ke depan, anak-anak kita akan diwariskan tambang-tambang kosong dan beracun. Perbaikan ekonomi terasa jadi omong kosong semua.
#Terbunuh Pemerintahnya tau, bahwa 1-2 daerah akan begini begitu, ke depannya. Eh, bukannya dijagain tuh masyarakat yang bodoh. Diberitahu, jangan dijual yaa…
#Terbunuh Ini malah dia yang jual ke broker-broker… []
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine