Jumat, 12 Desember 2014

6 Ponsel Canggih Yang Didesain Untuk Masa Depan

Teknologi dari masa ke masa pasti akan semakin canggih dan bermutu tinggi. Kelak di masa depan akan bertebaran telepon genggam yang berbentuk unik dan berteknologi canggih yang seperti yang belum pernah terbayangkan.
Dimasa sekarang dari berbagai desainer banyak yang mencoba-coba serta membuat konsep untuk ponsel di masa mendatang. Mesti belum terwujud dalam dunia nyata namun model yang akan di keluarkan sudah terbentuk untuk masa mendatang. Seperti Berikut 6 Ponsel Canggih Yang Didesain Untuk Masa Depan yang di lansir dari bacasaja.

1. The Window Phone
The Window Phone
Konsep ini di rancang oleh Seunghan Song asal Korea Selatan. Modelnya dengan layar transparan dan dapat mengenali cuaca secara langsung atau realnya. Selain itu layarnya bisa mengenali cuaca dan akan berubah sesuai cuaca dan untuk tulisan layar ini hanya menggunakan goresan dari kuku.

2. Snake Arm Phone
Snake Arm Phone
Ponsel ini memiliki model yang melingkar seperti ular di tangan dan bodinya fleksibel. Selain itu model ini juga mengurangi resiko kehilangan terhadap ponsel anda karna ini bisa dililitkan ketangan seperti gelang dan terikat erat.

3. Leaf Phone
Leaf Phone
Ponsel ini di desain oleh Anatasia Zharkova. Ponsel daun dengan model yang estetis. Ponsel dengan bentuk dua lembar daun ini juga bisa di lilitkan ke leher atau kebagian tangan karna memiliki tali yang elastis.

4. Packet Phone
Packet Phone
Ponsel ini memiliki bahan yang fleksibel dan mempunyai lipatan yang tidak rumit serta ramping. Ponsel ini di desain oleh Emir Rifat yang pada 2007 lalu memenangkan perlombaan di Istanbul Design Week di Turki.

5. Fujitsu Pebble
Fujitsu Pebble
Ponsel unik dengan bentuk yang melengkung ini memiliki layar dengan satu titik namun bisa bertransformasi jadi keypad, browser serta fungsi lain-lain. Cara pemakaiannya hanya menggunakan satu handset dan menekannya di bagian tertentu.

6. Mobile Script Phone
Mobile Script Phone
Ponsel ini didesain oleh Aleksander Mukomelov. Ponsel ini terlihat kecil seperti pena dan persegi panjang namun didalam ponsel ini ada layar besar yang tersembunyi. Jika di tarik kesamping maka layar besar tersebut akan keluar. Layar tersebut memiliki banyak fungsi salah satunya Untuk melihat Multimedia dengan nyaman.
Nah itulah 6 Ponsel Canggih Yang Didesain Untuk Masa Depan, yang dimana bentuk serta kecanggihannya akan berbeda jauh dengan ponsel-ponsel yang ada di masa sekarang. Semoga dapat menambah pengetahuan anda dari kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine