Rabu, 07 Mei 2014

Motor 250 cc asal Amerika Akan Hadir di Indonesia

Motor 250 cc asal Amerika Akan Hadir di Indonesia
Motor 250 cc Cleveland CycleWerks (CCW) 

Tak lama lagi, sepeda motor buatan Amerika Serikat akan meramaikan pasar motor berkapasitas 250 cc yang sedang ramai di Indonesia.Cleveland CycleWerks (CCW), produsen sepeda motor asal Amerika Serikat yang memiliki varian motor modern dengan aroma klasik akan resmi mengaspal di Indonesia. Peluncuran motor dari Negeri Paman Sam ini akan dilakukan bersamaan dengan ajang Kustomfest di Yogyakarta pada 11-12 Oktober 2014 mendatang.
Kepastian hadirnya CCW di Indonesia ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara CCW melalui PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia), selaku agen pemegang merek CCW di Indonesia dengan Kustomfest, yang dilakukan di Jakarta, (30/4) kemarin.

Melengkapi kiprahnya di Tanah Air, Cleveland Indonesia akan meramaikan pasar sepeda motor berkapasitas 250 cc yang saat ini dikuasai oleh pabrikan asal Jepang.
"Kami senang akhirnya dapat melakukan penetrasi bisnis ke Indonesia, negara yang industri roda duanya berkembang sangat pesat. Kami datang dengan membawa sebuah passion. Cleveland dipersembahkan bagi mereka yang menyukai pengalaman berbeda dalam berkendara," terang Scott Colosimo, CEO Cleveland CycleWerks.

Sementara itu, menurut Akbar Trilo, CEO Cleveland Indonesia menyebutkn bahwa Oktober nanti, Cleveland Indonesia akan memboyong tiga varian CCW yang semuanya mengusung mesin 250 cc, yakni Misfit, Heist dan Ace Deluxe.
Namun Akbar masih enggan mengungkap harga resmi yang akan membanderol ketiga varian CCW tersebut. "Kami masih terus menyiapkan semuanya, dari jaringan diler hingga aftersales. Harga resminya akan diumumkan Oktober nanti," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine