Jumat, 12 September 2014

SENAMKEGEL DAPAT MENIKMATI GAIRAH SEX ..

Sejumlah pusat kebugaran yang tumbuh bagai jamur dikota-kota besar, kini banyak menawarkan berbagai jenis senam yang dapat menimbulkan gaerah sex. Peminatnya pun tidak sedikit, kini tidak hanya kalangan artis atau kalangan kaum selebritis butuh senam itu. Bahkan sekarang pun dari kalangan ibu rumah tangga pun giat bersenam ria braaay......
Kini ada senam yang cukup efektif untuk meningkatkan gaerah sex, walaupun masih sedikit pusat-pusat kebugaran memberikan fasilitas senam tersebut. Namanya disebut “SENAMKEGEL”
Asal muasal senam kegel pada tahun 1940-an seorang dokter bernama dr. Arnold Kegel menemui beberapa pasiennya mengalamu menurunnya kekuatan menahan kencingetelah proses melahirkan terutama ketika mereka batuk dan juga bersin, karena banyaknya keluhan yang tipikal seperti di atas maka dr. Arnold Kegel mengambil tindakan dengan mempelajari kembali organ-organ dibawah perut yaitu didasar panggul, hasil dari tinjauannya adalah beliau membuat hipotesa atau dugaan sementara bahwa menurunnya daya menahan air kencing diakibatkan dari kekuatan otot panggul yang lemah, sehingga dia menyuruh pasiennya untuk menahan gerakan seperti menahan kencing, setelah beberapa minggu pasien kembali, anda mau tahu apa yang terjadi pada pasiennya, jangan kemana-mana kita ikuti terus cerita ini sampai tuntas ............
Ketika mereka datang kembali ke dr. Arnold Kegel sudah mengalami kemajuan untuk menahan kencing, namun mereka juga bilang tidak hanya menahan kencing dengan baek tapi juga mereka mendapatkan hikmahnya ketika mereka melakukan hubungan sex dengan suaminya.
Namun dalam perkembangannya senam kegel berdampak pada soal hubungan sex. Sex merupakan salah satu kebahagian dalam kerukunan berumah tangga dan pasangan suami istri. Jika dalam berumah tangga terjadi ketidak harmonisan dalam berhubungan sex maka akan berakibatkan pasangan tidak mengalami suatu kepuasan bisa pula hidup menjadi memble braay. Saat berhubungan intim, kebanyakan wanita mengalami orgasme hanya satu atau  dua kali saja. Sementara pria dihadapkan dengan banyak masalah sex seperti tuntutan fungsi organ fital seperti ejakulasi dini ataupun disfungsi ereksi dan lainnya, malukan braay? Artinya betapa rentannya hubungan keharmonisan berumah tangga lantaran tidak terpenuhi hubungan kebutuhan biologis yang memuaskan kedua belah pihak, yakni suami dan istri.
Kasus sex yang banyak dikeluhkan adalah menurunnya kekuatan fisik dan kekuatan organ sex sesuai dengan faktor bertambahnya usia. Kondisi tersebut tidak hanya menggangu kualitas hubungan sex, tapi lebih lanjut bisa mengancam keharmonisan dalam berumah tangga.
Sex bisa jadi merupakan rutinitas yang membosankan, bila derajat kualitas tidak dipelihara. Menurunnya kemampuan fisik maupun organ seksual secara alami, bisa mengalami kebosanan itu.
Bagaimana suami akan melakukan variasi gerakan, jika lengan dan lututnya tidak dapat menahan lagi tubuhnya? Bagaimana pula dengan istri yang dapat menikmati hubungan sex dengan suaminya bila mengangkat pantatnya saja tidak mampu.....kasian dech loooo. Gambaran itu hanya sebagian kecil saja dalam dampak berhubungan sex yang optimal sangat membutuhkan kekuatan dan kelenturan tubuh serta organ sex.
Selain itu untuk menikmati kebutuhan seksual juga diperlukan kecerdasan. Makna kecerdasan disini yaitu kemampuan seseorang dalam melakukan sex dan tahu cara menggunakannya secara benar dan reaktif.
Keberhasilan istri dalam mencapai orgasme tidak selamanya 100% dipengaruhi suatu kemampuan seksual pasangannya. Apakah suami yang mengalami ejakulasi dini, ukuran alat vitalnya kecil, pendek, hingga impotensi. Tapi peran sang istri pun turut memberi andil. Pasalnya persoalan sex merupakan persoalan berdua.....kalau sendiri itu berarti tidur braaay. Dengan aktif melakukan senam untuk kesahatan organ intim (Senam V) atau istilah lainnya kegel, seorang wanita mampu menikmati dalam orgasme yang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Menurut pakar sex, kekuatan fisik dan organ sex secara alami mempengaruhi kualitas kehidupan seksual seseorang. Faktor kelenturan tubuh dan kekuatan fisik serta kemampuan organ sex merupakan perangkaian yang sangat diperlukan.
Tidak semata-mata untuk kenikmata sex saja, tapi untuk kesehatan tubuh dan jiwa secara menyeluruh juga. Karena itu masyarakat tidak latah untuk menyebut setiap senam yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan seksual sebagai senam sex. Senam ini pun tak terbatas hanya untuk pria dan wanita saja, karena semuanya memerlukan.
Senam kegel adalah senam yang bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul terutama otot pubococcygeal sehingga seorang wanita dapat memperkuat otot-otot saluran kemih (berguna saat proses persalinan agar tidak terjadi “ngompol”) dan otot-otot vagina (memuaskan suaminya saat berhubungan sexsual).
Pada wanita kerja otot pubococcygeal dapat dirasakan berupa denyutan pada dingding vagina. Bila otot ini terlatih dengan kuat, kontraksi otot vagina dapat dengan sengaja dilakukan saat berhubungan intim tanpa menunggu orgasme terlebih dahulu.
Wanita dengan otot pubococcygeal terlatih lebih mudah mengalami perangsangan sexsual (tidak frigid), lebih cepat “basah” untuk mengalami orgasme yang sering dan memuaskan bahkan dapat mencapai orgasme hanya pada rangsangan pada G spot-nya.
Teknik senam kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (pada wanita dan pria).
1.       Kencangkan atau kontraksikan otot seperti menahan kencing, pertahankan selama 5detik, kemudian relaksasikan (kendurkan).
2.       Ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut.
3.       Secara bertahap tingkatkan lama menahan kencing 15-20 detik, lakukanlah secara serial 6-12 kali tiap latihan.
Latihan bisa dilakukan dikursi kerja, sambil duduk, saat mengendarai mobil bahkan saat anda berada dikamar kecil asal ada kemauan yang keras. Hasilnya kelak dapat memberikan kesenangan bukan hanya kepada pasangan melainkan juga pada keduanya.
Gerakan senam kegel dapat menguatkan otot seputar vagina dan perut kencang. Seks pun makin "mencekeram"!

Berikut ini dasar gerakan senam kegel:

1.    Berbaring telentang, tangan di samping tubuh. Buka kaki 30 cm dan tekuk lutut, telapak kaki menyentuh lantai. Sangga pundak dan kepala dengan bantal.
2.    Relaks, kendurkan sleuruh otot tubuh kecuali otot PC (otot dasar panggul/pubococcygeus muscles). Bernapas normal dan hindari menegangkan atau menggerakkan paha, bokong, dan otot perut selama berlatih.
3.    Gerakan lambat. Kontraksikan otot PC perlahan-lahan dari irngan hingga maksimal, tahan 4 detik. Lemaskan dan relaks, 4 detik. Lemaskan dan relaks, 4 detik. Ulangi 5 kali. Tingkatkan secara bertahap hingga mencapai 10 detik baik untuk kontraksi maupun relaks.

4.    Gerakan cepat, kontraksikan otot PC, tahan 1 detik, lemaskan 1 detik. Ulangi 5 kali. Perbanyak ulangan kontraksinya secara bertahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine