Senin, 04 Juni 2012

18 Mei 2012

Assalamualaikum.
Selamat Pagi..selamat bekerja & beraktifitas, semoga didapat apa yang dimaksud dengan juga Barokah dan Ridho-Nya. Aamiin.

Maaf sekiranya mengganggu..
sebentar, mohon waktu dan ijinnya.. :

Bertambah sudah usia saya hari ini (18 Mei 2012). Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan saya selalu diberikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti. Aamiin.

Terima kasih tak terhingga kepada Winda Dewiriantie, Daviq Razaq & Fadya Azkya yang sudi menemani dalam senang dan susah. Maaf.. abi belum bisa memberikan lebih dari apa yang abi punya sekarang. 

Terima kasih juga yang tak terhingga kepada keluarga dan teman-teman semua baik secara online (FB, SMS, Telpon) maupun offline memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Barakallah fii umurik. Aamiin

Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman semua…bahagia menjadi bagian dan teman Anda…

Ya Allah..Hari ini aku dalam kekhusukan dan keihlasan dihadapan hamparan rezeki-Mu.
Ya Allah..Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...Kemudian kau kembalikan aku kepada-Mu.
Ya Allah..Kehidupanku bejalan dan berputar sesuai dengan kehendak-Mu.
Ya Allah..Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerima hikmah dan berkah-Mu, bertambah usia dalam hitunganku..berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu.

Ya Allah..Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummat-Mu yang lain.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu.
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah, Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.
Ya Allah, Terima kasih Engkau telah mengangkat aku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi.
Terima kasih Engkau telah memberikan Cahaya Keimanan kepada kami agar kami dapat mengenal-Mu.

Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi...

Hapunten kanu janten kasuhun. Haturnuhun.
Bandung, 21 Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine