Rabu, 07 Desember 2016

Aa Gym Unggah Foto Bukti Shalat Jumat 212 Hingga ke Tugu Tani ..

Akun Instagram pribadi Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
Akun Instagram pribadi Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.
 
Massa yang menghadiri aksi superdamai pada 2 Desember 2016 lalu untuk melakukan shalat Jumat bersama diperkirakan mencapai 7 juta orang. Berbagai foto memperlihatkan shalat Jumat yang tidak hanya di Lapangan Monas, bahkan meluas hingga Jalan Thamrin dan Bundaran HI.

Penceramah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengunggah bukti foto shalat Jumat yang bahkan hingga di Bundaran Tugu Tani yang berada di tenggara Lapangan Monas. Foto tersebut diunggah Aa Gym di akun Instagram pribadinya, Senin (5/12).

"Banyak yang ga angkat foto ini, bukan hanya Thamrin Bundaran HI, ternyata jamaah shalat Jumat juga membludak ke belakang sampai Tugu Tani, mentok ga bisa maju lagi.. Makanya ada yang menghitung hingga lebih dari 7 juta orang," kata seseorang dalam foto yang diunggah Aa Gym di Instagram pribadinya, Senin (5/12).

"Masya Allah ternyata di berbagai sisi lainnya juga sudah penuh sesak, semua Allah yang mengundang... Tak ada satu pun yang kuasa mengumpulkan selain Allah semata," kata Aa Gym menanggapi foto tersebut.

Status Aa Gym tersebut langsung disukai oleh 38.700 pengikutnya di Instagram serta dikomentari sebanyak 784 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine