Selasa, 05 Januari 2016

Aher: Semakin Dijelek-jelekkan, Islam Semakin Keluar Pesonanya ..

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan semakin yakin akan kebangkitan islam, saat dimintai tanggapannya terkait pesan yang tersajikan dalam Film "Bulan Terbelah di di Langit Amerika" di Blitz Megaplex, Ahad (20/12) malam.  

Menurut Heryawan yang akrab disapa Aher, film ini kian menegaskan kuatnya pengaruh Islam di dunia, saat ini dan terutama ke depannya. "Ketika makin dijelek-jelekkan, makin di-black campaign, makin disudutkan, bukannya semakin tenggelam namun semakin keluar pesona dan kebenaran ajarannya," ujar Heryawan yang akrab disapa Aher, saat nonton bareng bersama sejumlah OPD (organisasi perangkat daerah) di Pemprov Jabar itu.

Relevansi ajaran Islam, kata dia, justru kian menemukan titik kuatnya ketika semakin didiskreditkan. Manakala banyak pihak melakukan kampanye hitam tak beralasan, pada titik itu pula, gemintang dan kemilau agama Islam kian muncul, justru di kalangan para pembencinya.

Situasi ini, kata dia, terlihat di Amerika Serikat, yang mana sekitar 20 ribu warga non-Muslim, terutama dari kalangan Hispanik (keturunan Latin), setiap tahunnya memeluk Islam justru setelah terus mengakses diskredit dan kampanye hitam Islam. Mereka berbalik penasaran, simpati, dan akhirnya melafalkan syahadat.
Pada waktunya nanti, menurut Aher, dengan melihat sejumlah fenomena ini, kebangkitan agama Islam di dunia akan kian terasa. Baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Seperti, diperkirakan sejumlah pakar, pemeluk agama Islam yang kini mencapai 22 persen kelak akan menjadi mayoritas di dunia pada tahun 2050 nanti.

Menurut Aher, Ia memperoleh keterangan valid dari Imam New York Syamsi Ali, ketika mengisi ceramah bersama di Pusdai, 13 Desember 2015 lalu, menyebutkan hijrahnya sejumlah warga Amerika Serikat keturunan Latin kepada agama Islam. Pelafalan dua kalimat syahadat malah kian kencang beberapa saat terakhir terutama setelah sejumlah serangan teroris yang digembar-gemborkan media Barat dilakukan kalangan Islam.

"Ini kian menegaskan apa yang dikatakan dalam Hadist Rasul dan ayat Alquran," katanya.
Aher mengatakan, dalam sebuah hadist disebutkan,  bahwa agama ini akan sampai ke seluruh pelosok peristiwa siang dan malam. Islam, akan sampai ke seluruh penjuru bumi, apa pun kondisi dan rintangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine