Kamis, 07 Mei 2015

Dakwah kaum wahabi adalah dakwah kejahatan ..

"Dakwah kaum wahabi adalah dakwah kejahatan", demikian ditulis oleh Ust Muhammad Idrus Ramli di akun jejaring sosial facebook-nya. (1/10/2013).
Ust. Muhammad Idrus Ramli, alumni Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur, ini terkenal dengan keberaniannya dalam menghadapi kelompok diluar Ahlussunnah wal Jama'ah dalam arena diskusi ilmiah. Ia kerap kali berdiskusi dan berdebat diforum ilmiah dengan kelompok Wahhabi, Syiah' Liberal, Hizbut Tahrir dan yang lainnya. 
Ia juga terkenal sebagai penulis aktif dan telah menerbitkan berbagai buku yang berguna untuk membentengi umat Islam, diantara karyanya : Benarkah Tahlilan dan Kenduri Haram?, Kiai NU atau Wahabi yang Sesat Tanpa Sadar?, Jurus Ampuh Membungkam HTI, Hizbut Tahrir dalam Sorotan, Bekal Pembela Ahlussunnah wal Jama'ah Menghadapi Radikalisme Salafi-Wahhabi, Buku Pintar Berdebat Dengan Wahabi, Madzhab Al-Asy'ari- Benarkah Ahlussunnah wal Jama'ah? Jawaban Terhadap Aliran Salafi, dan lain sebagainya.
Menurut Ust. Idrus Ramli, sasaran dakwah Wahhabi adalah orang awam, khususnya orang awam yang baik dan lugu, kemudian membuat mereka menjadi jahat kepada sesama Muslim.
"(mereka) berdakwah kepada kaum awam yang baik, agar berhati jahat kepada sesama Muslim", tulis Sekretaris Lembaga Bahtsul Masail NU Kencong, yang kerap kali mengisi pelatihan kaderisasi Ahlussunnah wal Jama'ah di berbagai penjuru Indonesia tersebut.
Sebagaimana diketahui bahwa dalam dakwahnya kelompok Wahhabi memang kerap kali menuduh pihak lain sebagai pelaku kesesatan, kafir, penyembuh qubur, pelaku bid'ah dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The World Its Mine